Monday, March 1, 2010

Totally SHIT

Malem ini harusnya aku lagi buat PKN berhubung lagi mau nge-post youdah deh nge-post dulu hwehe. Firstly, Aku kira ini masalah bisa kelar cepet. Eeeh sekarang malah gede. Awalnya cuma si K jadi sama M dkk, eeeh sama A. Aduuuh maunya apa sihh? Gatau ya ini mau UNAS? Cari gara2 mulu dwehh. Ga nyadar apa? Ga punya kaca? Grrrr. Sumpaah dah pengen gua bunuh mereka. Udah tugas numpuk. Ini lagi temen minta buatin slide show. Mau sih mau, cuman aku ga ada waktu zz. Apaaaaaan siih mereka semua? Mau jatuhin aku? Biar gak lulus ntar??. Aku harap mereka baca ini. Kenapa gak daridulu ngomong ke aku? Gitu kan sama juga bo'ong. Gimana aku bisa berubah? Mereka nggak bilang sejujurnya. Gitu nyalahin akuuuu grrr. Sabar2 Calm down.. Kalo mau betulin sahabat liat dulu keadaanmu okeee? Mbohh ah wes karepmu.

No comments:

Post a Comment

Comment it pals :)