Friday, February 26, 2010

Best Friends's Promise

Yupp setelah aku bertengkar sama seseorang dan aku pun gatatu apa penyebabnya. Katanya sihh aku nyindir dia, waaadaa?? kapan neng?? grr besok sih mau dilanjutin. Jujur aku ga bisa kalo debat, kalo pake b.inggris sih bisa hwehe. Tapi mungkin aku bersyukur, karen dia aku bisa introspeksi diri sama sahabat2 aku. Dan aku baru sadar arti SAHABAT SEJATI itu penting banget. Dimana kala kita lagi sedih mereka ada, dan kala kita senang mereka pun juga senang *pasti*. Jujur aku banyak salah sama mereka. Uda sering ngrasani. Tapi itupun gara2 aku mangkel. Maaf banget meg, amal, claudi, elsa, nita. Maaf aku ga bisa jadi yang terbaik. Maaf aku sering buat kasar sama kamu. Terutama amal. Hwehe maaf mal. Bener2 maaf. Karena kejadian ini aku buat janji sama mereka semua, kalo kita ga bakal nusuk dari belakang dan ga akan mungkin ada yang dikacangi hahaha. Nita pertama dan mega yang terakhir. Janji ga bakal ada lagi! Bener kata nita "Sama aja kalo gitu ga ada yang namanya sahabat sejati". Very2 true. Hwehe. Aku gatau kenapa kita bisa deket sedeket deketnya gini. Malah uda kayak sodara. Mungkin nanti di SMA aku ga bakal ketemu sosok sahabat sejati kayak kalian.. Mungkin kita bisa terus sampe gede? Sampe kita nikah? PASTI!!! Kita akan terus bersama, dan sahabat kita makin banyak, ada wanda, endri, yudha, okok, charis, alfian, tiara, iffa :) I LOVE U ALL GUYS . Dan aku harap DBC juga akan selalu ada, nggak akan mati. DBC NEVER SAY DIE *maaf bang PWG*. DBC always. Hehe except deh anak satu itu yang lagi tengkar sama aku. Mungkin ini terakhir kalinya aku ketawa2 sama kamu. Udah males aku, gamau tengkar. Pokoknya Amal, Claudi, Nita, Elsa, Mega, Wanda, Endri, Yudha, Alfian, Charis, Okok, Tiara, Iffa, dll aku sayang kalian semua ♥♥
:* love this
and this :* mwah

No comments:

Post a Comment

Comment it pals :)